• Supplier Fire Pump dan Fire fighting Equipment
  • Clean Agent
  • UL Listed FM Approved
  • UL Listed FM Approved
Tuesday, January 21, 2014

Dry Powder Extinguisher

NAFFCO dry powder extingusher adalah alat pemadam api ringan untuk melindungi aset anda dari bahaya kebakaran. Pemadam Api Dry Powder ini dirancang khusus sesuai standard Internasional seperti UL, FM Approved, LPCB, ANSI, dll. Kemampuan pemadam api yang sangat cepat dan penggunaannya mudah sekali dan bisa diisi ulang. 

NAFFCO Dry Powder Extinguisher / Tabung Pemadam api ringan sangat effektif untuk memadamkan kebakaran kelas A, B, C, dan electrical fires.

NAFFCO dry powder extingusher memiliki berbagai jenis tipe diantaranya adalah :

1. Dry Powder extingusher Stored Pressure type

Tabung Apar/ Dry Powder Fire Extinguisher/ Tabung Pemadam Api RinganExtingusher Capacity : 1 Kg to 12 Kg
(Available upon request)












2. Dry Powder Extingusher External CO2 Cartridge

Tabung Apar/ Dry Powder Fire Extinguisher/ Tabung Pemadam Api Ringan
Extingusher Capacity : 6Kg, 9Kg, 12kg

Pemadam api Dry powder External CO2 Cartridge dirancang khusus untuk perlindungan bahaya resiko biasa dan tinggi. Tabung pemadam kebakaran jenis ini sangat handal dan efektif digunakan dibagian industri seperti produksi minyak gas dan bumi, Petro-kimia, pertambangan, transportasi, pabrik pengolahan logam, gudang penyimpanan material, tempat pengelasan, dan banyak lainnya.


3. Drypowder Extingusher Internal CO2 Cartridge

Tabung Apar/ Dry Powder Fire Extinguisher/ Tabung Pemadam Api Ringan
Extingusher Capacity : 6kg, 9/10kg, 12kg

Pemadam api Dry powder Internal CO2 Cartridge dirancang khusus untuk perlindungan bahaya resiko biasa dan tinggi. Tabung pemadam kebakaran jenis ini sangat handal dan efektif digunakan dibagian industri seperti produksi minyak gas dan bumi, Petro-kimia, pertambangan, transportasi, pabrik pengolahan logam, gudang penyimpanan material/bahan bakar, tempat pengelasan, dan banyak lainnya. 



4. Dry Powder Mobile Extingusher  External CO2 Cartridge

Tabung Apar/ Dry Powder Fire Extinguisher/ Tabung Pemadam Api Ringan
Extingusher Capacity : 
25kg, 30kg, 50kg, 75kg, 100kg


Tabung pemadam kebakaran ini dirancang khusus untuk untuk melindungi diwilayah yang potensi kebakarannya besar. Salah satu tabung pemdam kebakaran berkapasitas besar menggunakan roda agar mudah untuk memindahkannya. Simpel dan mudah untuk menggunakan dan mengoperasikannya. Tabung pemadam api ini dapat digunakan untuk proteksi kebakaran ringan dan tinggi dan handal digunakan dibanyak industri seperti produksi minyak gas dan bumi, petro-kimia, pertambangan, transportasi, Pabrik pengolahan logam, tempat pengelasan, Penyimpanan bahan bakar dan banyak lainnya.

5. Dry Powder Mobile Extingusher Stored Pressure type

Tabung Apar/ Dry Powder Fire Extinguisher/ Tabung Pemadam Api Ringan

Extingusher Capacity :
25kg, 30kg, 50kg, 75kg, 100kg
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Dry Powder Extinguisher; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store